Bangun Masjid, Kumpulkan Sumbangan dari Jembatan

Bangun Masjid, Kumpulkan Sumbangan dari Jembatan
Bangun Masjid, Kumpulkan Sumbangan dari Jembatan
MATARAM – Proyek pembangunan jembatan di Jalan TGH Faisal dimanfaatkan warga setempat untuk mengumpulkan sumbangan. Sumbangan itu diarahkan untuk pembangunan masjid setempat.

Namun, warga tidak mengumpulkan sumbangan begitu saja. Sebelumnya, mereka bersama pihak pelaksana proyek telah membuat jalan alternatif khusus bagi kendaraan roda dua di dekat lokasi proyek. Sebelumnya, di lokasi ini tidak ada jalan alternatif. Sehingga pengendara masuk melalui jalan lingkungan.

Nah, pengendara yang melewati jalan alternatif itulah yang dimintai sumbangan seikhlasnya. ‘’Seribu, pak.’’ Begitu minta beberapa warga dengan membawa ember yang digunakan untuk menampung sumbangan para pengendara yang melintas.

Salah seorang warga yang bertugas saat itu, Ican, mengatakan jalur alternatif ini pengendara motor tidak repot memutar. ‘’Ketimbang repot memutar, mendingan lewat sini. Ini benar-benar untuk sumbangan masjid,’’ terangnya.

MATARAM – Proyek pembangunan jembatan di Jalan TGH Faisal dimanfaatkan warga setempat untuk mengumpulkan sumbangan. Sumbangan itu diarahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News