Lihat Rumah Terbakar, Sobari Tewas Kena Serangan Jantung

Lihat Rumah Terbakar, Sobari Tewas Kena Serangan Jantung
Lihat Rumah Terbakar, Sobari Tewas Kena Serangan Jantung
TANA PASER - Mohammad Sobari (45) warga Jalan Suprapto, Gang Keluarga, Tanah Grogot, Kabupaten Paser,mendadak lemas akibat serangan jantung setelah melihat rumahnya ikut terbakar,  Selasa (26/6) sekira pukul 13.45 Wita.

Api berhasil melumat sekitar 15 rumah meskipun enam mobil pemadam sudah diturunkan saat kejadian. Kencangnya angin di kawasan padat penduduk itu membuat api cepat menyebar. Ditambah lagi banyak bangunan  dari kayu, sehingga proses pemadaman mengalami kendala. Cuaca panas menyengat juga menyebabkan api sulit dijinakkan. Selain itu, banyaknya orang di sekitar lokasi membuat mobilitas kendaraan pemadam agak tersendat.

   

Dugaan awal, api berasal dari rumah kontrakan milik Ardan (50) yang ditinggali Adun (45). Kemudian api cepat menyebar ke beberapa rumah lain di sekitarnya. Saat  kebakaran, terdengar beberapa kali ledakan yang membuat warga panik. Dugaan mengarah pada tabung gas elpiji milik warga yang meledak dan sepeda motor yang tak sempat diselamatkan pemiliknya.

   

"Awalnya saya kira warga membakar sampah. Ternyata kebakaran di Gang Keluarga," kata Tia, seorang saksi mata. Hingga kemarin sore, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Polres Paser masih melakukan pendataan jumlah korban kebakaran yang diperkirakan mencapai puluhan jiwa. "Kami masih mencari data yang akurat. Sementara sumber api masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Paser AKP Wijanto SH.

   

TANA PASER - Mohammad Sobari (45) warga Jalan Suprapto, Gang Keluarga, Tanah Grogot, Kabupaten Paser,mendadak lemas akibat serangan jantung setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News