Jumat, 19 Desember 2014 | 22:49:20
Home / Entertainment / Sule Dorong Anak jadi Penyanyi

Minggu, 01 Juli 2012 , 16:06:00

Sule bersama anaknya, Rizki dan istri.

Foto : Abu Mandar/JPNN
Sule bersama anaknya, Rizki dan istri. Foto : Abu Mandar/JPNN
BERITA TERKAIT

KOMEDIAN Sule terus mendorong anaknya, Rizky untuk menjadi entertainer. Kali ini Sule dan Rizky terlibat dalam pembuat video klip "Papa Telepon".

"Temanya sebetulnya berbohong. Kita orang tua mengingatkan bahwa berbohong itu tidak boleh. Tapi kadang-kadang manusia itu kan tidak luput dari salah. Dari kesalahan itu akhirnya bapaknya berbohong," kata Sule di sela-sela pembuatan video klip di Jalan Kebagusan Dalam Jakarta Selatan, Minggu (1/7).

Dalam lagu tersebut, Sule diingatkan anaknya untuk tidak berbohong. "Jadi di lagu "Papa Telepon" itu yang berbohong bapaknya, tapi bapaknya tetap ngomong bahwa bohong itu tidak boleh," jelas Sule.

Ide lagu ini murni berasal dari pihak label, Falcon yang sudah sejak 6-7 bulan lalu menyiapkan lagu itu untuk Sule dan Rizky. Sule menilai lagunya cukup easy listening sehingga gampang dinyanyikan.

"Pihak label menyewa sutradara yang bagus. Tadi juga baru syuting satu dua scene, lumayan baguslah cara penggarapannya dalam prosesnya pun tidak perlu capek tidak banyak cutnya," jelas Sule.

Meski saat ini adalah masa liburan, namun Rizky mengaku tidak terganggu. "Liburannya enggak terganggu karena sama sja kayak liburan," jelasnya.

Sule berharap anaknya terus berkembang sehingga anggapan Rizky mendompleng popularitas ayahnya sedikit demi sedikit bisa diretas. Sule juga tidak mau kalau stigma Rizky terus mendompleng ketenaran Sule.

"Sebenarnya kalau sama bapaknya justru tidak keluar. Waktu yang layar lebar dia take sendiri sama orang lain pas saya nonton secara tidak sengaja saya mengeluarkan airmata. Tapi begitu satu frame sama saya, dia malah tidak seperti ini," jelasnya.

Sebagai orang tua, Sule mengaku tidak terlalu mengarahkan anaknya. "Kita melihat sesuai perkembangannya aja. Saya tanyakan pada anak saya, dia lebih tertarik pada tarik suara," ungkapnya.

Rizky sendiri mengaku lebih menyenangi menyanyi ketimbang akting. "Suka sih akting, tahu pokoknya pengennya nyanyi," kata Rizky. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 27.06.2014,
          13:30
          Vingki Djarar
          Moga Moga Km Bisah Menjadi Anak Yg Patut Pada Orng Tuamu Ok From mobile
        2. 27.06.2014,
          13:25
          Vingki Davar
          Memang Cocok Tuh Rizki Jadi Penyayi Kaya Bapak NYa Deh From mobile
        3. 08.07.2012,
          17:02
          Dava
          Weleh...weleh... Ternyata bakatx nurun ke anakx yach! From mobile