Rabu, 01 Oktober 2014 | 02:55:48
Home / Olahraga / Sepakbola / Timnas Keteteran, Ketinggalan 2 Gol

Kamis, 12 Juli 2012 , 20:28:00

BERITA TERKAIT

PEKANBARU - Timnas U-22 Indonesia kuwalahan menghadapi tim Jepang U-22. Laga di Riau Main Stadium, Pekanbaru, Kamis (12/7) malam, benar-benar milik tim asuhan Yoshida.

Permainan ngotot Timnas Indonesia tak mampu mengimbangi skil individu para pemain Jepang. Sejak kick off, bola lebih banyak dikuasai Kubo dkk.

Memang, sempat terjadi peluang apik yang dipertontonkan Ady Bayauw, yang melesatkan tembakan jarak jauh. Hanya saja, masih mampu dibendung Nakamura, kiper Jepang.

Serangan masif lini depan yang dimotori Kubo, akhirnya membuahkan hasil lewat tendangan bola  mati di menit ke 32, yang menerobos pagar betis. Mohammad Ridwan gagal menepis tendangan menyusur dari jarak jauh.

Hanya selang tiga menit kemudian, bola liar dalam jarak dekat dengan gawang Timnas, disaut Kubo dengan tendangan keras. Gawang Ridwan bobol lagi. 2-0 di babak pertama.

Peluang untuk mengejar ketinggalan sempat terjadi. Sayangnya, Agung Supriyanto yang sudah berhadapan dengan Nakamura, hanya mampu menyentuh bola dengan lemah, yang dengan gampang dipeluk kiper lawan.

Andik Vermansyah, yang bermain dengan ciri khasnya, ngotot, terpaksa ditarik keluar oleh asisten pelatih, Widodo C Putro. Andik cedera setelah baru merumput beberapa menit. (sam/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 12.07.2012,
        20:58
        fahrizal
        Indonesia brjuang lh pasti kemenangn akn tercapai From mobile