Ribuan PNS Bakar Baju Dinas

Kecewa Gaji ke 13 Belum Cair

Ribuan PNS Bakar Baju Dinas
Ribuan PNS Bakar Baju Dinas
KUTACANE – Ribuan PNS dari berbagai Instansi di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Sabtu (14/7) menyerang Kantor Bupati menuntut pembayaran gaji ke 13 mereka. Kecewa aspirasi mereka tak mendapat tanggapan serius, ribuan PNS ini membakar baju dinas mereka.

“Tolonglah beri penjelasan, jangan sampai kami anarkis. Pasalnya kami ini kelaparan. Anak kami butuh biaya sekolah,” teriak Saharudin salah seorang orator sempat mengejar Setdakab Drs H Hasanuddin Darjo,MM.

Bupati Aceh Tenggara H Hasanuddin B menemui pendemo awalnya meminta agar menunjuk lima orang perwakilan untuk membicarakan masalah pembayaran gaji ke 13,namun pendemo menolak untuk masuk sebagai perwakilan kedalam ruangan Bupati seraya meminta agar Bupati memberikan jawaban di hadapan mereka semua.

Dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian mengelilingi Bupati Agara sangat rapat . H Hasanuddin B berjanji akan menyelesaikan pembayaran gaji ke 13 paling lambat pada Jumat pecan depan atau tanggal 20 Juli mendatang.

KUTACANE – Ribuan PNS dari berbagai Instansi di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Sabtu (14/7) menyerang Kantor Bupati menuntut pembayaran gaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News