Selasa, 16 Juli 2019 – 01:17 WIB

Demokrat Janji Perbaikan Jalan di Jambi

Minggu, 15 Juli 2012 – 04:41 WIB
Demokrat Janji Perbaikan Jalan di Jambi - JPNN.COM

JAMBI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Jambi menggelar Safari Jumat di Masjid Al Ikhlas RT 18 Kelurahan Eka Jaya, Jambi Selatan, Kota Jambi.
   
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Kota Jambi, Zainal Abidin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya melalui Fraksi Demokrat akan memperjuangkan perbaikan jalan tempat tersebut.
   
“Waktu masuk kearah sini, saya melihat jalannya seperti sawah. Kami akan koordinasi dengan kawan-kawan dari Dapil Jambi Selatan untuk membicarakan masalah jalan ini. Kami akan panggil Dinas PU untuk membicarakan soal jalan ini,” ujarnya.
   
Zainal mengaku, baru mengetahui persoalan jalan di lingkungan tersebut. Untuk itu ia berharap kepada RT dan pihak terkait agar selalu berkoordinasi. “Setelah silaturrahmi ini kami berharap agar silaturrahmi ke depannya bisa berkelanjutan,” katanya.

Selain itu, Partai Demokrat Kota Jambi juga mempunyai beberapa program unggulan. Diantaranya seperti Safari Jumat, kunjungan ke panti asuhan dan lain sebagainya.

“Kita juga ada ambulan gratis untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Jambi. Bagi yang membutuhkan silahkan menghubungi kami, 24 jambi siap melayani,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, AS Budianto mengungkapkan hal yang senada. “Kita akan memperjuangkan permasalahan jalan disini melalui Fraksi Demokrat yang ada di DPRD Kota Jambi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, diberikan sumbangan yang merupakan hasil infaq dari para pengurus Demokrat Kota Jambi dan juga kitab suci Al Quran. “Sumbangan ini merupakan hasil infaq dari pengurus Demokrat yang,” katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut para pengurus dan anggota fraksi Demokrat yang duduk di DPRD Kota Jambi. (cas)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar