2 Pekerja Tewas Tertimbun Longsor

Dua Lainnya Kritis saat Pemasangan Pondasi Ponpes Ass Shidqu

2 Pekerja Tewas Tertimbun Longsor
2 Pekerja Tewas Tertimbun Longsor
KUNINGAN - Nasib mengenaskan dialami Taman (43) dan Saridah (43). Kedua pekerja asal Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon itu, tewas seketika setelah tertimpa longsoran tanah saat mengerjakan pemasangan pondasi bangunan Pondok Pesantren Ass Shidqu di Dusun Pajaten, Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Sabtu (14/7).

Selain dua pekerja yang tewas, dua lainnya yakni Masyudi (30) warga RT 07/02 Dusun Pawadusan, Desa Halimpu, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon dan Yusuf, penduduk Sampiran mengalami luka serius.

Kedua mayat pekerja itu dibawa ke UGD RSIA Linggajarti, Cilimus. Untuk keperluan visum, mayat Taman dan Saridah dibawa aparat kepolisian ke RSU 45 Kuningan. Sedangkan Yusuf setelah mendapatkan perawatan di RSIA Linggarjati dirujuk ke RS Ciremai, Kota Cirebon karena lukanya lumayan parah. Korban lainnya, Masyudi yang mengalami luka di kepala dan kakinya menjalani perawatan medis di Puskesmas Cilimus. 

Informasi yang diperoleh Radar Cirebon (JPNN Group) di lokasi kejadian, peristiwa yang merenggut dua nyawa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat kejadian, keempat pekerja tengah melakukan penggalian pondasi untuk bangunan pesantren. Pondasi yang digali para pekerja mencapai kedalaman dua meter dan lebar dua meter. Keempat pekerja bersama 19 orang lainnya berada di dalam pondasi yang digali.

KUNINGAN - Nasib mengenaskan dialami Taman (43) dan Saridah (43). Kedua pekerja asal Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon itu, tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News