London Akan jadi Peak Performance Phelps

London Akan jadi Peak Performance Phelps
London Akan jadi Peak Performance Phelps
VICHY - Sepanjang tahun ini bintang renang Amerika Serikat Michael Phelps mengindikasikan tidak terlalu bersemangat jelang London 2012. Menyapu bersih delapan emas di Beijing 2008 dan enam emas di Athena 2004, bagi Phelps rasanya sudah cukup.

   

Merosotnya semangat Phelps terlihat jelas dari kekalahan demi kekalahan yang dia derita pada dua nomor kejuaraan dunia 2011. Yakni 200 meter gaya bebas dan 200 meter gaya ganti perorangan. Sedangkan di ajang penentuan atlet AS di Olimpiade alias US Trials, Phelps juga tak tampil maksimal dengan kalah di 400 meter gaya ganti perorangan.

Hal itu membuat Phelps hanya akan turun pada tujuh nomor di London. Dia tak bisa mengulangi prestasi emasnya di Beijing 2008. Phelps kalah bersaing di 200 meter gaya bebas.

Adalah Ryan Lochte, kompatriotnya di Team USA yang menjadi momok Phelps pada Kejuaraan Dunia dan US Trails. Di London 2012, Phelps kembali akan bertarung melawan Lochte di 200 dan 400 gaya ganti perorangan.

   

VICHY - Sepanjang tahun ini bintang renang Amerika Serikat Michael Phelps mengindikasikan tidak terlalu bersemangat jelang London 2012. Menyapu bersih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News