Keluar dari RS, Danny Kogoya Langsung Diperiksa

Keluar dari RS, Danny Kogoya Langsung Diperiksa
Keluar dari RS, Danny Kogoya Langsung Diperiksa
JAYAPURA - Setelah menjalani perawatan medis secara intensif selama kurang lebih 15 hari, pimpinan Organisasi Papua Merdeka (OPM) di wilayah Kota Jayapura, Danny Kogoya yang tertembak aparat saat dilakukan penangkapan Minggu malam (2/9) lalu kini telah keluar dari Rumah Sakit Bhayangkara, Kotaraja, Jayapura.

 

Dari pantauan Cenderawasih Pos di Mapolres Jayapura Kota, Senin (17/9) sekitar pukul 15.00 WIT kemarin, Danny Kogoya yang kaki kanannya sudah diamputasi turun dari mobil ambulan Rumah Sakit Bhayangkara dengan dikawal 5 anggota Dalmas Polresta Jayapura. Setelah turun dari ambulan, Danny masih harus dipapah untuk berjalan ke Mapolresta Jayapura. Tidak lama kemudian, Danny Kogoya langsung menjalani pemeriksaan untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP)nya.

 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Alfred Papare,SIK kepada Cenderawasih Pos (JPNN Group) mengatakan bahwa hingga saat ini kasus yang melibatkan Danny Kogoya dan ke 7 rekannya masih dalam proses penyidikan guna melengkapi berkas-berkasnya.

 

"Untuk Kasus Nafri 2, Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) sudah kami kirim. Kini kami tinggal melengkapi berkas yang dibutuhkan, untuk kemudian menyerahkan berkas (tahap I) ke Kejaksaan," ungkap Kapolres.

 

JAYAPURA - Setelah menjalani perawatan medis secara intensif selama kurang lebih 15 hari, pimpinan Organisasi Papua Merdeka (OPM) di wilayah Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News