Zaini-Muzakir Belum Lakukan Gebrakan

Zaini-Muzakir Belum Lakukan Gebrakan
Zaini-Muzakir Belum Lakukan Gebrakan
BANDA ACEH - Kinerja pasangan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sebagai pemimpin roda pemerintahan di Aceh, mulai mendapat sorotan. Masa 100 hari kepemimpinan pasangan yang diusung Partai Aceh itu belum menampakkan perubahan di Bumi Serambi Mekah itu.

Koordinator Lembaga Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh Askhalani menyebut, belum adanya perubahan lantaran kepemimpinan pasangan ZIKIR itu masih menggunakan anggaran dan program pemerintahan sebelumnya. 

“Gebrakan yang mau dilakukan selama 100 hari belum terlihat. Belum ada satu kegiatan pun yang menjadi tolak ukur, yang bisa dikatakan telah menunjukkan perubahan, baik segi pembangunan ekonomi, sosial, serta berbagai sektor lainnya,” kata Askhalani seperti diberitakan Rakyat Aceh (Grup JPNN).

Menurut Askhalani, belum terlihatnya kinerja pemerintahan sekarang karena masih menggunakan anggaran dan program pemerintahan sebelumnya. “Jadi hal ini sulit melihat tolak ukur 100 hari Zikir berhasil atau tidak menjalankan programnya. Untuk kesejahteraan dan hal lainnya juga sulit terlihat karena masih menjalankan program gubernur sebelumnya,”ujar koordinator GeRAK ini.

BANDA ACEH - Kinerja pasangan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sebagai pemimpin roda pemerintahan di Aceh, mulai mendapat sorotan. Masa 100 hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News