KPK Tegaskan Abraham Tak Twitteran

KPK Tegaskan Abraham Tak Twitteran
KPK Tegaskan Abraham Tak Twitteran
JAKARTA - Munculnya sebuah akun Twitter bernama Abraham Samad di tengah konflik antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri,  membuat lembaga antikorupsi itu jengah. Juru Bicara KPK, Johan Budi, memastkan bahwa Ketua KPK Abraham Samad tidak memiliki akun di Twitter.

Menurut Johan, Abraham sama sekali tidak berkicau tentang keberanian para pimpinan KPK menangkap Presiden. "Dalam situasi yang berkembang saat ini ada upaya membenturkan KPK dengan Presiden. Tidak benar ketua KPK menyatakan melalui twitter yang menyebut soal Presiden. Ketua KPK tidak pernah menggunakan twitter, apalagi menyebut-nyebut soal Presiden," tegas Johan dalam konferensi pers di gedung KPK, Minggu (7/10) malam pukul 22.30 WIB.

Johan menambahkan, informasi tentang akun Twitter yang mengatasnamakan Abraham Samad itu berkembang terlalu jauh. Johan lagi-lagi menegaskan, Abraham tidak pernah menyebarkan informasi melalui akun Twitter.

Untuk diketahui hari ini muncul sebuah akun twitter dengan menggunakan nama Abraham Samad. Bahkan akun itu juga menggunakan foto Abraham.

JAKARTA - Munculnya sebuah akun Twitter bernama Abraham Samad di tengah konflik antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri,  membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News