Usakti Memantapkan Diri Berubah jadi PTN

Usakti Memantapkan Diri Berubah jadi PTN
Usakti Memantapkan Diri Berubah jadi PTN
JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) memantapkan diri menjadi perguruan tinggi negeri (PTN). Selain memiliki fasilitas belejar mengajar yang lengkap, Usakti juga didukung oleh tenaga pengajar yang berkompeten.

"Usakti  memiliki aset yang sangat mendukung untuk menjadi PTN, dalam penyelenggaraan proses belajar Usakti didukung oleh 58 Guru Besar, 141 Dosen berjenjang akademik Doktor, 610 Dosen berjenjang akademik Magister dan 271 dosen dalam proses jenjang akademik Magister dan Doktor," kata Direktur Lembaga Penelitian Usakti, Prof. Dr. Dadan Umar Daihani kepada wartawan, Kamis (18/10).

Dadan menjelaskan, Usakti kini dipercaya masyarakat yang dibuktikan dengan memiliki 22 ribu mahasiswa yang berasal dari seluruh Provinsi di Indonesia. Para mahasiswa mulai dari jenjang Diploma, Sarjana, Doktoral dan Program Profesi. "Usakti telah mencetak lebih dari 100.000 lulusan berprestasi yang tersebar di seluruh perusahaan ternama dalam dan luar negeri serta berbagai Instansi Pemerintahan," jelasnya.

Untuk aset Usakti yang berbentuk fisik, pengajar di Lemhanas ini mengatakan aset kekayaan Usakti terus berkembang. "Selain kampus-kampus yang dimiliki Universitas Trisakti, aset lainnya adalah berupa tanah yang luasnya ratusan hektar, dimana diatasnya dibangun berbagai fasilitas pendidikan seperti Laboratorium, Klinik Spesialis Gigi dan Umum, serta Rumah sakit," ucapnya.

JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) memantapkan diri menjadi perguruan tinggi negeri (PTN). Selain memiliki fasilitas belejar mengajar yang lengkap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News