Bank Sampoerna Fokus Garap UKM

Bank Sampoerna Fokus Garap UKM
Bank Sampoerna Fokus Garap UKM
SURABAYA - Kalangan perbankan makin agresif menggarap sektor UMKM di Jatim. Bank Sahabat Sampoerna yang fokus pada pembiayaan UMKM merambah pasar Jatim dengan membuka cabang baru di Surabaya.

Jaringan kantor ke-11 tersebut diharapkan selain bisa membantu pencapaian target penyaluran kredit 2012 juga menambah channeling (penerusan penyaluran kredit dari bank) hingga 200 mitra.

Bank Sahabat Sampoerna memang memosisikan diri sebagai bank UMKM. Terlihat dari kredit periode Januari-September 2012 sebesar Rp 900 miliar, 60 persen untuk UKM dan sisanya untuk usaha mikro. Targetnya hingga akhir 2012, mereka mampu memberikan kredit UMKM Rp 1 triliun bagi lebih dari 30 ribu kreditur.

"Optimistis tercapai apalagi dengan adanya pembukaan cabang baru ini di Surabaya," jelas Dirut Utama Bank Sahabat Sampoerna Indra W Supriadi, Kamis (18/10), di sela-sela pembukaan kantor cabang.

   

SURABAYA - Kalangan perbankan makin agresif menggarap sektor UMKM di Jatim. Bank Sahabat Sampoerna yang fokus pada pembiayaan UMKM merambah pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News