Langsung Benahi Fisik dan Defense

Hari Ini Latihan Perdana Tim DBL Indonesia All-Star 2012

Langsung Benahi Fisik dan Defense
Langsung Benahi Fisik dan Defense
SURABAYA - Pelaksanaan turnamen empat negara yang diselenggarakan PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, DBL International Challenge 2012, semakin dekat. Tim dari Indonesia yang diwakili DBL Indonesia All-Star 2012 tak mau ketinggalan untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen pada 2-4 November mendatang tersebut.

Menurut rencana, hari ini (27/10) 24 student-athletes terbaik (12 putra dan 12 putri) yang tergabung dalam tim DBL Indonesia All-Star 2012 dijadwalkan tiba di Surabaya. Di Kota Pahlawan, julukan Surabaya, mereka ditunggu serangkaian agenda padat sebagai bagian dari persiapan mengikuti turnamen DBL International Challenge 2012.

Tim putra DBL Indonesia All-Star 2012 akan bersaing dengan tim Gold Coast Junior All-Stars dari Australia dan Siglap Basketball Club asal Singapura. Sementara itu, tim putri DBL Indonesia All-Star 2012 meladeni tantangan Gold Coast Junior All-Stars dan Bandar Utama Damansara 3 High School dari Malaysia.

Kapten tim putri DBL Indonesia All-Star 2012, Kadek Pratita Citta Dewi, mengaku tak sabar ingin menjajal turnamen tersebut. Bagi Citta, DBL International Challenge 2012 akan menjadi test case kesiapan timya dalam menjalani tur ke Seattle, Amerika Serikat (AS).

SURABAYA - Pelaksanaan turnamen empat negara yang diselenggarakan PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, DBL International Challenge 2012, semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News