Stoner Melawan Daya Tahan

Stoner Melawan Daya Tahan
Stoner Melawan Daya Tahan
PHILLIP ISLAND - Kondisi fisik yang belum seratus persen sama sekali bukan menjadi penghalang bagi Casey Stoner untuk mengesankan publik Australia. Pembalap Repsol Honda itu itu menguasai dua sesi latihan MotoGP Australia yang belangsung di Phillip Island kemarin (26/10).

Stoner berambisi meninggalkan kesan mendalam pada balapan terakhir di hadapan publiknya sendiri. Dia benar-benar mendominasi hari pertama latihan di rumahnya sendiri, karena yang pertama pun dia terdepan.

Pada awal sesi siang hari, Stoner sudah menunjukkan potensinya untuk terus berada di depan ketika dia mencatat waktu terbaik di sekitar 1 menit 30 detik. Tapi, saat latihan tersebut tersisa 12 menit, juara dunia 2007 dan 2011 ini mempertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 29,999 detik.

Susunan pembalap kedua dan ketiga di sesi kedua berubah. Rekan setim Stoner, Dani Pedrosa, berhasil mengalahkan rivalnya dari Yamaha, Jorge Lorenzo, untuk berada di urutan kedua.

PHILLIP ISLAND - Kondisi fisik yang belum seratus persen sama sekali bukan menjadi penghalang bagi Casey Stoner untuk mengesankan publik Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News