Rafael Nadal Mulai Pulih

Rafael Nadal Mulai Pulih
Rafael Nadal Mulai Pulih
MANACOR - Kabar gembira bagi fans tenis Spanyol yang baru saja kecewa karena kekalahan melawan Republik Ceko di Grand Final Piala Davis (19/11). Petenis nomor satu mereka Rafael Nadal mulai berlatih setelah mengalami serangkaian cedera lutut sejak Agustus lalu.

   

Latihan Selasa (20/11) berlangsung kampung halamannya Manacor, Mallorca, Spanyol. Itu merupakan yang pertama sejak Nadal memtuskan mundur dari ajang Grand Slam Amerika Serikat Terbuka Agustus lalu.

Peraih sebelas gelar Grand Slam tersebut, sudah tidak berkompetisi sejak Juni lalu. Yakni ketika dia kalah melawan petenis Ceko Lukas Rosol pada babak kedua Grand Slam Wimbledon Juni silam.

Sejak saat itu, petenis 26 tahun itu berlatih dan melakukan penyembuhan di bawah pelatih yang juga pamannya Toni Nadal. Nadal berharap pada Januari mendatang, saat Grand Slam Australia Terbuka digelar, dia akan siap 100 persen.

MANACOR - Kabar gembira bagi fans tenis Spanyol yang baru saja kecewa karena kekalahan melawan Republik Ceko di Grand Final Piala Davis (19/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News