Digerebek, Pemilik Salon Kabur

Digerebek, Pemilik Salon Kabur
Digerebek, Pemilik Salon Kabur
BANDA ACEH -Dicurigai menjadi lapak maksiat, lokasi salon di Gampong Baru, Baiturrahman digerebek petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.

Razia mendadak pada Kamis (29/11) siang pukul 11.00 WIB, membuat pengunjung rumah kecantikan dan pemiliknya kucar-kacir. Sempat bertegang urat serta cekcot mulut, namun si empunya salon memilih lari terbirit-birit saat hendak dinaikkan ke mobil aparat. 

Razia tersebut setelah petugas kerap menerima informasi masyarakat di Jalan Teratai, menyatakan areal ini diduga sering menjadi ajang praktek mesum. Sehingga sepasukan personil Satpol PP dan WH segera turun ke TKP. Dalam insiden kemarin, ketegangan terjadi di lokasi karena orang-orang salon menolak untuk dibawa ke komando.

Menurut Ivan , salah satu warga sekitar ditemui Metro Aceh membenarkan penggerebekan tersebut.  "Yang ditangkap tadi anak laki-laki ibu punya salon. Dia menolak dibawa ke kantor WH," kata Ivan.

BANDA ACEH -Dicurigai menjadi lapak maksiat, lokasi salon di Gampong Baru, Baiturrahman digerebek petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh. Razia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News