Persembahkan Konser di India untuk Ravi Shankar

Persembahkan Konser di India untuk Ravi Shankar
Axl Rose. Foto: Ultimate Classic Rock
GRUP rock asal Amerika Serikat (AS), Guns N' Roses (GNR) mempersembahkan penampilan mereka di New Delhi, India sebagai penghormatan bagi maestro sitar, Ravi Shankar yang meninggal dunia Rabu (12/12). GNR manggung di New Delhi pada Rabu malam, sebagai bagian dari rangkaian tour dunia.

"Kami dedikasikan pertunjukan ini untuk Pandit Ravi Shankar," ucap vokalis sekaligus frontman GNR, Axl Rose seperti dikutip Hindustan Times, Kamis (13/12).

Ravi Shankar yang pernah mendapat tiga kali Grammy Award, meninggal pada usia 92 tahun ketika menjalani proses operasi penggantian katup jantung. Ayah penyanyi Norah Jones itu menghembuskan nafas terakhirnya di Scripps Memorial Hospital California.

Sementara GNR yang terkenal sering terlambat memulai pertunjukan, justru mengejutkan para penggemarnya di India dengan tampil tepat waktu. Menggelar pertunjukan selama tiga jam, GNR menyuguhkan nomor-nomor yang membuat mereka dikenal dunia seperti Sweet Child of Mine, November Rain, Paradise City dan tentu saja Welcome to the Jungle.

GRUP rock asal Amerika Serikat (AS), Guns N' Roses (GNR) mempersembahkan penampilan mereka di New Delhi, India sebagai penghormatan bagi maestro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News