Ayu Tingting Ingin Tinggalkan Gaya Korea

Ayu Tingting Ingin Tinggalkan Gaya Korea
Ayu Tingting. Foto: JPNN
MENJADI  artis terkenal memiliki banyak fans dan sibuk manggung kemana-mana tentu saja menyenangkan. Namun sebagai manusia biasa pastilah mereka juga merasakan yang namanya capek. Hal ini diakui pedangdut Ayu Tingting.

Jadwal manggung yang padat, membuat Ayu Tingting harus kerja keras. Ini dilakukan karena bagian dari resiko ketenarannya. "Iya capek dong jadi artis. Kalau nggak mau capek nggak usah kerja dong," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/12).

Meski begitu, bagi pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini lelah bukan berarti jenuh. Dan prinsip itu terus dijalani sejak dia memutuskan masuk ke dunia hiburan. "Kalau sebagai artis nggak pernah jenuh ya. Saya merasa, saya masih seperti dulu. Nggak ada yang berubah. Meski orang bilang saya artis saya masih seperti dulu, apa adanya kok. Sama kayak anak lain," kata wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Hal ini karena, dia merasa pekerjaannya ini pula lah yang mengubah kehidupan yang sekarang dia jalani. "Saya sekarang lebih dewasa, asik! Dewasa dari saya berbicara, penampilan. Itu kata orang ya. Kalau dulu kan saya ngomong kayak anak kecil," kata wanita yang juga presenter itu.

MENJADI  artis terkenal memiliki banyak fans dan sibuk manggung kemana-mana tentu saja menyenangkan. Namun sebagai manusia biasa pastilah mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News