Deddy Corbuzier Tampil tanpa Bintang Tamu

Deddy Corbuzier Tampil tanpa Bintang Tamu
Deddy Corbuzier Tampil tanpa Bintang Tamu

ATRAKSI menegangkan akan mewarnai show tunggal mentalis Deddy Corbuzier yang rencananya digelar di Gedung Kesenian Jakarta, 5 -6 Januari 2013. Pertunjukan untuk merayakan 15 tahun karirnya itu akan menjadi sejarah baru bangkitnya dunia sulap tanah air. Sebab, selama ini banyak yang menilai pertunjukan sulap tidak menghibur.

Padahal, aksi para pesulap profesional dinilainya tidak kalah menarik dengan pertunjukan musik. ”Kita tahu banyak pesinetron muda yang muncul, dan mudah sekali mereka melakukan acara tunggal. Tetapi magic sangat sulit. Banyak sekali pemain sulap yang tidak berani melakukan itu,” katanya.

Pria yang dua kali mendapat penghargaan sebagai Mentalist of The Year dari International Magician Society itu akan menunjukkan kebolehannya selama dua jam dengan beragam aksi untuk mengubah imej tersebut. ”Saya sudah melakukan beragam kegiatan ini selama 15 tahun. Sekarang sudah saatnya menunjukan ego saya,” ungkapnya.

ATRAKSI menegangkan akan mewarnai show tunggal mentalis Deddy Corbuzier yang rencananya digelar di Gedung Kesenian Jakarta, 5 -6 Januari 2013. Pertunjukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News