Vina Panduwinata Tampil Spesial Bareng KD

Vina Panduwinata Tampil Spesial Bareng KD
Vina Panduwinata. Foto: Getty Images
PENYANYI era 1980-an Vina Panduwinata biasanya menyambut tahun baru bersama keluarga. Namun, tahun ini dia akan tampil dalam sebuah acara bersama bersama Krisdayanti dan Dira Sugandi. ”Kalau berkolaborasi dengan Krisdayanti belum tahu, karena dia baru saja melahirkan,” tuturnya.

Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 Agustus 1959 itu berjanji akan tampil maksimal pada malam tahun baru nanti, sebab itu merupakan momen istimewa baginya. ”Saya akan tampil spektakuler dengan pakaian yang elegan, berbeda dari biasanya. Supaya lebih berkesan saja,” katanya.

Dia pun berharap bisa tampil sepanggung dengan Krisdayanti dalam acara tersebut. ”Semoga KD bisa cepat sehat pasca melahirkan. Kalau bernyanyi sama KD nanti, semoga saja dia yang banyak menyanyinya,” selorohnya.

Lalu, bagaimana dengan keluarga yang akan ditinggalnya saat malam pergantian tahun? ”Sampai sekarang Vito, putra saya nggak tahu kalau saya akan bernyanyi di malam tahun baru.

PENYANYI era 1980-an Vina Panduwinata biasanya menyambut tahun baru bersama keluarga. Namun, tahun ini dia akan tampil dalam sebuah acara bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News