Tukar Kado Ala Cherrybelle Harus Tunjukkan Nota

Tukar Kado Ala Cherrybelle Harus Tunjukkan Nota
Tukar Kado Ala Cherrybelle Harus Tunjukkan Nota
JAKARTA -- Cherrybelle sangat antusias menyambut perayaan Natal tahun 2012. Girlband yang sering dipanggil Chibi sudah menyiapkan acara tukaran kado di perayaan Natal mendatang.

"Tahun lalu enggak dipersiapin banget, cuma perform-perform. Sekarang harus ada momen yang megang banget. Tahun lalu juga belum sempet tukeran kado, sekarang harus tukeran kado," kata Cherly, salah satu personel Cherrybelle di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (21/12).

Ia mengungkapkan, kadonya pastinya harus berbudget senilai Rp500 ribu. Uniknya, nota pembelian kado harus diperlihatkan kepada semua personel. "Misalnya kita ditentuin budget Rp 500 ribu, terus beli barang yang harganya Rp490 ribu atau Rp 499 ribu itu harus digenapin pake permen ato apa. Pokoknya nota seharga Rp 500 ribu. Di situ letak uniknya," jelas Cherly.

Selain tukeran kado, Cherrybelle juga sudah menyiapkan pohon Natal. Hanya saja sampai saat ini pohon Natal tersebut belum dihias.

JAKARTA -- Cherrybelle sangat antusias menyambut perayaan Natal tahun 2012. Girlband yang sering dipanggil Chibi sudah menyiapkan acara tukaran kado

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News