Excited Kembali ke Indonesia

Excited Kembali ke Indonesia
Excited Kembali ke Indonesia
JAKARTA – Christian Bautista di Indonesia sejak 14 Desember lalu untuk mempromosikan album terbarunya, First Class. Album tersebut menandai 10 tahun penyanyi asal Filipina itu berkarir di dunia musik. Pria ramah kelahiran 19 Oktober 1981 tersebut merasa excited kembali ke Indonesia.

”Setelah promo di Filipina rampung, saya bisa berkonsentrasi untuk promo ke luar. Salah satunya Indonesia. I’m glad and very excited to be here,” ucapnya ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta, kemarin (19/12).

Di awal tahun penyanyi yang pernah berduet dengan Bunga Citra Lestari itu sempat tersandung masalah dengan imigrasi Indonesia. Dia dituding menyalahi visa dan mendapat larangan enam bulan ke Indonesia. Namun, Christian menyatakan hal tersebut disebabkan komunikasi yang salah dari pihak yang mengontrak. Saat ini segalanya telah beres.

”Mereka tahu itu bukan kesalahan saya. Namun, itu jadi pelajaran juga buat saya untuk lebih berhati-hati ke depannya,” tuturnya. Dukungan fans diakui menjadi alasan kuat untuk tidak kapok berkunjung ke Indonesia.

JAKARTA – Christian Bautista di Indonesia sejak 14 Desember lalu untuk mempromosikan album terbarunya, First Class. Album tersebut menandai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News