Dinobatkan jadi Keluarga Paling Modis

Dinobatkan jadi Keluarga Paling Modis
Dinobatkan jadi Keluarga Paling Modis
PASANGAN selebriti David Beckham dan Victoria Beckham serta empat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, dinobatkan sebagai keluarga paling modis selama 2012. Berdasar jajak pendapat TVBet.co.uk, cara berpakaian dan penampilan di muka umum yang ditunjukkan pasangan pesepakbola dan penyanyi itu mengalahkan keluarga Kardashian, pemeran reality show top Amerika yang bercokol di peringkat kedua.

Juru bicara TVBet seperti dikutip dari femalefirst, Kamis (20/12), menilai pasangan David dan Victoria sejak berpacaran tahun 1999 kerap jadi trend setter. Gaya tampil modis dan menarik itu pula yang kemudian diwariskan pasangan itu pada anak-anak mereka. "Lebih satu dekade kemudian, mereka tetap terlihat rapi dan bergaya," tulis situs tersebut.

Gaya Beckham dan Victoria bahkan sudah diwarisi Romeo yang kini menjadi model diumur 10 tahun. Bakat serupa tampaknya juga diwarisi si bungsu Harper yang baru berumur 17 bulan.

Urutan ketiga keluarga termodis menurut polling ini adalah keluarga besar Brad Pitt dan Angelina Jolie. Menyusul kemudian pasangan selebriti kulit hitam Beyonce dan Jay-Z.(pra/jpnn)


PASANGAN selebriti David Beckham dan Victoria Beckham serta empat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, dinobatkan sebagai keluarga paling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News