Duo Bidadari Pilih Tampil Elegan

Duo Bidadari Pilih Tampil Elegan
Duo Bidadari. Foto: Getty Images
KONSEP elegan nan mempesona disuguhkan duo bidadari dalam proses pembuatan video klip terbarunya. Seakan tidak mau kalah dengan Duo Maia, Dua penyanyi yang memiliki nama asli Yuli dan Ririn tampil centil di video klip berjudul pikir-pikir.

Tidak hanya penampilan yang elegan. Dalam proses pembuat video klip tersebut, dua penyanyi yang terinpirasi aksi Iyeth Bustani dan Erie Susan ini menggunakan beberapa dancer. Sehingga penampilan yang disuguhkanya penuh dengan warna. “Goyangannya dikit ala Iyeth Bustami dan Erie Susan,” kata Ririn disela-sela syuting video klip lagu pikir-pikirdi kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

Dalam lagu terbarunya ini, Duo Bidadari melantunkan lagu bergenre dangdut, meski berbeda dengan karekter yang dimilikinya. keduanya seakan tidak mengalami kesulitan, sebaliknya mereka menemukan chemistry untuk melantunkan lagu itu dengan apik. "Suaraku itu lebih nge-pop tetapi setelah audisi, kami berdua lolos, setelah itu, Pas dicoba bareng duet, cocok,” ujar perempuan kelahiran12 April 1987 ini.

Lebih lanjut dikatakan Ririn, meski musik dangdut identik dengan goyangan dan keseksian. Kedua dara cantik yang memilih terjun ke dunia musik dangdut tak ingin mengikuti arus seperti itu. Duo vokal siap mempopulerkan dangdut elegan. Yakni dengan busana layaknya bidadari dengan dua sayap di belakang.

KONSEP elegan nan mempesona disuguhkan duo bidadari dalam proses pembuatan video klip terbarunya. Seakan tidak mau kalah dengan Duo Maia, Dua penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News