Dahlan Iskan Kunjungi Sejumlah Pesantren Asuhannya

Dahlan Iskan Kunjungi Sejumlah Pesantren Asuhannya
Dahlan Iskan Kunjungi Sejumlah Pesantren Asuhannya
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, Jumat (4/1), melakukan sejumlah kunjungan ke Semarang. Salah satunya adalah berkunjungan ke percontohan Budidaya Tanaman Empon Empon (Temu Lawak) di Randublatung, Semarang.

Kepala bagian Humas BUMN, Faisal Halimi menuturkan bahwa Dahlan juga menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah pesantren besutannya. "Pak Dahlan juga mengunjungi YPI (Yayasan pendidikan Islam), Pesantren Sabilil Muttaqin (PSM) Randu Blatung, Blora, Jawa Tengah," ujar Faisal pada JPNN, Jumat malam (4/1).

Pesantern itu merupakan cabang dari Pesantren Sabilil Muttaqin yang berpusat di Magetan, Jawa Timur. Sampai saat ini PSM sudah memiliki cabang di berbagai tempat dan cabang ke-99 berada di Ciamis Jawa Barat.

"Pesantren ini merupakan asuhan bapak Dahlan dan keluarga besar beliau. Saat ini ada sekitar 1.500 santri atau siswa yang dididik di sana," urainya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, Jumat (4/1), melakukan sejumlah kunjungan ke Semarang. Salah satunya adalah berkunjungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News