Kapolres Donggala Diduga Peras Pengusaha

Untuk Uang Muka Pembelian Mobil Baru Buat Sang Istri

Kapolres Donggala Diduga Peras Pengusaha
Kapolres Donggala Diduga Peras Pengusaha
DONGGALA – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Sururi SH, diduga telah melakukan pemerasan terhadap sejumlah pengusaha yang berkecimpung di wilayah Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Menurut salah seorang sumber yang terpercaya, modus operandi dari pemerasan tersebut, diduga dilakukan oleh orang nomor satu di Mapolres Donggala ini, dengan meminta uang kepada sejumlah pengusaha dengan jumlah yang cukup besar. Yang diduga untuk uang muka pembelian sebuah mobil pribadi yang akan diberikan kepada sang istri Kapolres.

Parahnya lagi lanjut sumber sejumlah pengusaha tersebut juga dikabarkan harus menyetor uang sebanyak Rp10 sampai dengan Rp 20 juta per bulannya kepada Kapolres.

“Ini tindakan yang sangat memalukan yang dilakukan oleh seorang Kapolres. Pasalnya, sudah mencontohkan tindakan kriminal yang berlawanan dengan tuntutan profesinya sebagai penegak hukum. Sangat ironis, seorang Kapolres melakukan pemerasan terhadap pengusaha,” jelas sumber kepada Radar Sulteng (JPNN Group), Jumat (25/1).

DONGGALA – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Sururi SH, diduga telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News