Selasa, 06 Desember 2016 | 03:40:12

Kamis, 31 Januari 2013 , 02:24:00

Wanita Teman Orang Dekat Luthfi Keluar dengan Rok Mini
Tak Terkait Suap, Rani Dilepas KPK


Maharani, wanita teman Ahmad Fathana yang ikut ditangkap di Hotel Le Meridien Jakarta, keluar dari ruangan dalam gedung KPK, Kamis (31/1) dini hari. Rani yang sempat yang diperiksa oleh KPK sebagai saksi kasus suap impor daging, dilepaskan karena dianggap tidak terlibat kasus yang menyeret Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Foto: Ade Sinuadji/JPNN
Maharani, wanita teman Ahmad Fathana yang ikut ditangkap di Hotel Le Meridien Jakarta, keluar dari ruangan dalam gedung KPK, Kamis (31/1) dini hari. Rani yang sempat yang diperiksa oleh KPK sebagai saksi kasus suap impor daging, dilepaskan karena dianggap tidak terlibat kasus yang menyeret Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu. Foto: Ade Sinuadji/JPNN
JAKARTA - Maharani, perempuan yang ikut ditangkap bersama staf pribadi Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathana, akhirya dilepaskan KPK. Rani -panggilan Maharani- keluar dari ruangan dalam gedung KPK pukul 02.14.

Namun tak sepatah katapun keluar dari mulut Rani. Mukanya terlihat lelah setelah dikandangi KPK sejak ditangkap di Hotel Le Meridien pada Selasa (29/1) malam pukul 20.20.

Rani keluar sembari berusaha menutupi mukanya dengan tangan dan rambutnya yang panjang. Rani mengenakan blouse hitam yang dipadukan dengan bawahan rok mini warna biru.

Dengan kawalan sekuriti KPK, Rani berupaya memasuki taksi Blue Bird. Perempuan bermata sipit itu sempat kesulitan menutup pintu taksi yang ditahan beberapa kru media karena hendak mengambil gambarnya.

Seperti diketahui, Rani ditangkap KPK di lift lobi Le Meridien bersama Ahmad Fathana, Selasa (29/1) malam lalu. Ahmad menemui Rani setelah menerima uang suap dari bos PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Aria Abdi Effendi.

Dari informasi di KPK, Rani sempat diamankan beserta uang Rp 10 juta. Namun Rani disebut mengembalikan uang yang diterimanya dari Ahmad.

Juru Bicara KPK, Johan Budi mengungkapkan, Rani dilepas karena tidak ada kaitannya dengan kasus suap impor daging sapi itu. "Ia hanya teman AF, tidak ada hubungannya dengan kasus yang kita tangani," ucap johan di KPK, Kamis (31/1) dini hari.(ara/fat/jpnn)
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher