Ratna Sarumpaet Sebut BNN Over Acting

Psikis Keluarga dan Anak-Anak Wanda Terguncang

Ratna Sarumpaet Sebut BNN Over Acting
TAK TERBUKTI - Wanda Hamidah saat jumpa pers di Kantor BNN, Jakarta, Rabu (30/1).
JAKARTA-Wanda Hamidah akhirnya dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN) Rabu (30/1). Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) itu tidak terbukti mengonsumsi narkoba. Hasil tes urin maupun uji spesimen rambut negatif.

Namun, selama ditahan di BNN, perempuan kepala keluarga ini sudah mendapat hukuman sosial sangat berat dari masyarakat, baik tudingan pesta narkoba hingga menjalin hubungan khusus dengan artis Raffi Ahmad. Psikologis anggota DPRD DKI itu terpukul, psikis keluarga dan anaknya juga terguncang.

’’Hasil dari laboratorium secara keseluruhan semuanya bukti itu menunjukkan saya negatif terlibat dalam penggunaan narkotika, seperti yang selama ini luar biasa beritanya yang berkembang hebat,’’ kata Wanda dalam jumpa persnya di Gedung BNN, Jakarta, Rabu (30/1).

Didampingi pengacaranya, Malik Bawazier dan Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, saat menggelar jumpa pers, Wanda juga meminta kepada media untuk meluruskan tuduhan yang selama ini diarahkan. Ia mengaku berita yang menyudutkan itu sangat memukul secara psikologi keluarga besarnya.

JAKARTA-Wanda Hamidah akhirnya dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN) Rabu (30/1). Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) itu tidak terbukti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News