Ini Pesan Luthfi Untuk Kader PKS

Ini Pesan Luthfi Untuk Kader PKS
Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, usai memberikan keterangan pers perihal status tersangkanya. Foto: M Fatra Nazrul Islam
JAKARTA--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dugaan suap daging impor. Rabu (30/1) malam, Luthfi yang juga disebut dengan inisial LHI, langsung memimpin rapat tertutup di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Usai rapat tertutup, Luthfi bersama jajaran petinggi PKS lainnya langsung menggelar jumpa pers tanpa membuka sesi tanya jawab pada wartawan. Dalam jumpa pers tersebut, Luthfi menjelaskan tentang rasa terkejutnya atas status tersangka yang diumumkan KPK. Sadar dirinya akan ditahan oleh penyidik KPK yang telah menjemputnya, Lutfi pun sempat menitipkan pesan untuk seluruh kader PKS di Indonesia. Berikut keterangan lengkap Luthfi dalam jumpa pers di kantor DPP PKS.

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Pertama kami mengapresiasi kinerja KPK dalam melakukan pemberantasan korupsi. Kita berharap pemberantasan korupsi di Indonesia terus berjalan dengan baik sesuai dengan aturan undang-undang yang sudah ada.

JAKARTA--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dugaan suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News