Wanita Teman Orang Dekat Luthfi Keluar dengan Rok Mini

Tak Terkait Suap, Rani Dilepas KPK

Wanita Teman Orang Dekat Luthfi Keluar dengan Rok Mini
Maharani, wanita teman Ahmad Fathana yang ikut ditangkap di Hotel Le Meridien Jakarta, keluar dari ruangan dalam gedung KPK, Kamis (31/1) dini hari. Rani yang sempat yang diperiksa oleh KPK sebagai saksi kasus suap impor daging, dilepaskan karena dianggap tidak terlibat kasus yang menyeret Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu. Foto: Ade Sinuadji/JPNN
JAKARTA - Maharani, perempuan yang ikut ditangkap bersama staf pribadi Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathana, akhirya dilepaskan KPK. Rani -panggilan Maharani- keluar dari ruangan dalam gedung KPK pukul 02.14.

Namun tak sepatah katapun keluar dari mulut Rani. Mukanya terlihat lelah setelah dikandangi KPK sejak ditangkap di Hotel Le Meridien pada Selasa (29/1) malam pukul 20.20.

Rani keluar sembari berusaha menutupi mukanya dengan tangan dan rambutnya yang panjang. Rani mengenakan blouse hitam yang dipadukan dengan bawahan rok mini warna biru.

Dengan kawalan sekuriti KPK, Rani berupaya memasuki taksi Blue Bird. Perempuan bermata sipit itu sempat kesulitan menutup pintu taksi yang ditahan beberapa kru media karena hendak mengambil gambarnya.

JAKARTA - Maharani, perempuan yang ikut ditangkap bersama staf pribadi Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathana, akhirya dilepaskan KPK. Rani -panggilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News