Langganan Juara Kontes Modeling

Langganan Juara Kontes Modeling
Whulandary Herman saat menghadiri acara Gala Charity Dinner di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, kemarin (2/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Wakil Indonesia yang akan mengikuti ajang Miss Universe tahun ini adalah Whulandary Herman, 23. Perempuan yang lahir di Padang, 26 Juni 1989, tersebut pada Jumat malam (1/2) terpilih sebagai Putri Indonesia 2012. Whulan menggantikan Maria Selena.

Ditemui di lobi Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, setelah acara, wakil dari Provinsi Sumatera Barat tersebut seolah masih belum percaya bahwa dirinya adalah pemenang ajang tersebut.

Ketika namanya disebut sebagai peserta yang masuk 10 besar, praktis dia merasakan semakin banyak tekanan dalam kompetisi itu. Di satu sisi, perjalanannya menuju mahkota Putri Indonesia mulai dekat. Di sisi lain, dia harus bisa melewati penjurian. Penjurian tersebut disiarkan langsung di televisi.

’’Waktu dibilang saya masuk 10 besar, lalu mengerucut ke 5 besar, aduh berat banget. Sebab, saingannya kuat. Tapi, ya udah lah, nothing to loose. Do the best,’’ ujar mahasiswi semester enam Jurusan Komunikasi Universitas Paramadina, Jakarta, tersebut.

JAKARTA – Wakil Indonesia yang akan mengikuti ajang Miss Universe tahun ini adalah Whulandary Herman, 23. Perempuan yang lahir di Padang, 26

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News