Kualitas Air PDAM Dikeluhkan Warga

Kualitas Air PDAM Dikeluhkan Warga
Kualitas Air PDAM Dikeluhkan Warga
SINJAI  -- Kondisi air PDAM di Sinjai dikeluhkan sebagian besar masyarakat Sinjai, Sulawesi Selatan. Alasannya, sejak beberapa hari terakhir, kondisi air khususnya saat hujan turun, sangat keruh karena bercampur dengan lumpur.

   

Abd Djalil, salah seorang warga di Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara mengaku, nyaris setiap pagi saat hendak mandi, air PDAM yang ditampung di bak kamar mandinya tampak keruh. "Harus diendapkan dulu baru kemudian air nyaman digunakan," ungkapnya seperti dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (7/2).

   

Bahkan menurut Djalil, air tersebut saat hujan bercampur dengan lumpur dan seolah seimbang antara jumlah lumpur dengan intensitas air yang mengalir. "Kita bisa dapat tanah timbunan gratis dari air yang dialirkan PDAM kalau seperti ini terus," ujarnya berkelakar.

   

Warga lainnya, Tahang, dari perkampungan Lappa, menyampaikan hal senada. Dia menilai, kondisi air PDAM di Sinjai butuh pembenahan karena sudah beberapa tahun terjadi.

   

SINJAI  -- Kondisi air PDAM di Sinjai dikeluhkan sebagian besar masyarakat Sinjai, Sulawesi Selatan. Alasannya, sejak beberapa hari terakhir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News