Minta Ghana Pulangkan Asamoah

Minta Ghana Pulangkan Asamoah
Minta Ghana Pulangkan Asamoah
JUVENTUS sedang butuh suntikan tenaga jelang bertarung di first leg babak 16 besar Liga Champions melawan Glasgow Celtic tengah pekan nanti (12/2). Makanya meminta kepada Ghana agar bersedia memulangkan Kwadwo Asamoah.

Kebetulan, Ghana tersingkir di semifinal Piala Afrika 2013 dari Burkina Faso (6/2). Hanya, tugas Asamoah bersama The Black Stars, julukan Ghana, belum selesai. Mereka masih akan bertarung di perebutan tempat ketiga melawan Mali, dini hari nanti.

Karena hanya perebutan tempat ketiga, Juve melobi GFA (asosiasi sepak bola Ghana) agar bersedia tidak memainkan Asamoah dan diizinkan balik ke Italia. Sebab, mereka ingin Asamoah dalam keadaan fit ketika terbang ke Glasgow.

Bila dipaksakan bermain dini hari nanti, maka Asamoah paling tidak baru bisa pulang pulang dari Afrika Selatan ke Italia pada Minggu (10/2). Masalahnya, Senin (11/2) Juve sudah terbang ke Glasgow untuk persiapan pertandingan keesokan harinya.

JUVENTUS sedang butuh suntikan tenaga jelang bertarung di first leg babak 16 besar Liga Champions melawan Glasgow Celtic tengah pekan nanti (12/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News