Persema Setuju Keluarkan ITC Irfan Bachdim

Persema Setuju Keluarkan ITC Irfan Bachdim
Persema Setuju Keluarkan ITC Irfan Bachdim
JAKARTA - Proses perpindahan Irfan Bachdim dari Persema Malang ke klub asal Thailand, Chonburi FC hingga kini belum bisa dilakukan. Penyebabnya, International Transfer Certificate (ITC) yang diperlukan untuk perpindahan itu belum terbit.

Jumat ini (8/2), Irfan terlihat mendatangi kantor PSSI di Senayan Jakarta bersama Manajer Persema Malang, Petrick Tarigan. Maksud kedatangan Irfan adalah mengurus ITC untuk ijin perpindahannya ke Chonburi FC.

Petrick Tarigan yang ditemui usai melakukan pembicaraan dengan pengurus PSSI guna penyelesaian proses transfer Irfan Bachdim, mengatakan bahwa semuanya berjalan lancar. Menurutnya, Persema sejak awal tidak pernah berusaha untuk menghalangi Irfan dalam mengembangkan karir.

Namun menurutnya ada beberapa hal yang belum diselesaikan antara Irfan Bachdim dan Persema Malang. "Semuanya tadi berjalan lancar, kami menemui bagian alih status PSSI guna proses penyelesaian ITC, rencananya akan selesai dalam tujuh hari kerja. Kami dari awal tidak pernah menghalangi Irfan untuk mengembangkan karirnya, tapi memang kemarin ada beberapa hal yang harus diselesaikan antara Bachdim dan Persema," jelas Petrick.

JAKARTA - Proses perpindahan Irfan Bachdim dari Persema Malang ke klub asal Thailand, Chonburi FC hingga kini belum bisa dilakukan. Penyebabnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News