Mahasiswi Akbid Digerebek Lagi Bugil

Mahasiswi Akbid Digerebek Lagi Bugil
Mahasiswi Akbid Digerebek Lagi Bugil
MUARA BUNGO – Antara orang terdidik dan tidak berpendidikan saat ini sulit dibedakan. Mereka bisa melakukan kejahatan yang sama meski dalam kondisi yang berbeda. Kali ini, dunia pendidikan kita kembali tercoreng. Kelakuan tak senonoh mahasiswi Akbid Amanah di Muara Bungo yang jadi biang keroknya. Insan terdidik itu, ditemukan warga dalam keadaan bugil bersama pria honorer Damkar Bungo di rumah orangtuanya.

Akibat ulah pasangan mesum itu, keduanya harus didenda adat atau cuci kampung. Keduanya harus membayar denda adat sebesar 20 Gantang beras, 1 ekor Kambing dan Selemak Semanis. Informasi yang didapat harian ini dilapangan, acara denda adat akan dilangsungkan pada hari Rabu depan. Nasrun, Ketua RT 09 mengakui adanya kejadian itu. “Iya, memang ada tadi malam,” ungkapnya, saat ditemui sejumlah wartawan dirumahnya, Jumat (1/3).

Hanya saja, Nasrun mengaku tidak mengetahui dengan jelas bagaimana kronologis kejadian itu. Yang jelas, mereka dikenakan denda adat. Kemudian, kedua pasangan mesum itu, langsung diserahkan kepada kedua orang tua mereka masing-masing.“Apakah mereka langsung dinikahkan atau tidak, tergantung kedua orang tuanyalah,” akunya.

Lanjutnya, orang tua dari perempuan, tadi malam juga datang ke lokasi kejadian. Sedangkan untuk pihak laki-laki hanya keluarganya saja. “Pengakuan dari mereka, yang perempuan adalah warga Candi, sedangkan yang laki-laki adalah warga Lubuk landai,” kata Nasrun.

MUARA BUNGO – Antara orang terdidik dan tidak berpendidikan saat ini sulit dibedakan. Mereka bisa melakukan kejahatan yang sama meski dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News