Di Cibinong Maling, di Batam Narkoba

Di Cibinong Maling, di Batam Narkoba
Di Cibinong Maling, di Batam Narkoba
CIBINONG - Satuan Reskrim Polsek Cibinong menggiring 2 nama dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus pencurian dan pemberatan. Kedua pelaku adalah Joko Warsino (32) asal Asahan, Medan dan Andi Santoso (30) asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Keduanya ditangkap kepolisian Batam saat di pelabuhan Batam.

   

Dari tangan keduanya, polisi juga mengamankan sejumlah barang elektronik yang diduga hasil pencurian di Cibinong, pekan lalu. Kapolsek Cibinong, Kompol Prasetyo, mengatakan bahwa pelaku ditangkap kepolisian setempat karena buron dalam kasus narkoba. Dari tangan pelaku, petugas juga mendapti sejumlah perangkat elektronik, yang diakui oleh pelaku sebagai barang hasil curian.

"Atas koordinasi dengan aparat kepolisian setempat, kami menjemput keduanya dan saat ini pelaku dan barang bukti, sudah diamankan di Polsek Cibinong," katanya.

   

Dari catatan kepolisian Batam, kedua pelaku merupakan residivis dan menjadi DPO karena terlibat kasus narkoba. Di Kabupaten Bogor, pelaku juga diduga merupakan pelaku pencurian di sejumlah TKP. "Saat ini kita masih melakukan pengembangan penyidikan, untuk mengungkap jaringan pelaku," katanya.

   

CIBINONG - Satuan Reskrim Polsek Cibinong menggiring 2 nama dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus pencurian dan pemberatan. Kedua pelaku adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News