Golkar Ingatkan PBB Tak Ganggu Tahapan Pemilu

Golkar Ingatkan PBB Tak Ganggu Tahapan Pemilu
Golkar Ingatkan PBB Tak Ganggu Tahapan Pemilu
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, menyatakan bahwa partainya menghargai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah meloloskan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014. Menurutnya, kader Golkar di DPR dan maupun di partai tidak berhak mengintervensi pilihan KPU.

Nurul menegaskan, keputusan KPU tentu telah diambil melalui pertimbangan matang. "Pastinya keputusan KPU telah melalui pertimbangan mendalam sesuai dengan putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara," ujar Nurul di DPR, Jakarta, Senin (18/3).

Selanjutnya, Nurul justru berharap agar tahapan pemilu tidak tertunda dengan dimasukannya PBB sebagai peserta Pemilu. "Tidak ada alasan bagi partai yang lolos meminta perpanjangan waktu tahapan untuk mengikuti tahapan-tahapan yang sudah diatur jadwalnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, KPU akhirnya meloloskan PBB sebagai peserta Pemilu 2014. Keputusan ini diambil setelah penyelenggara Pemilu itu menerbitkan  SK nomor 142 tahun 2013 tentang penetapan PBB sebagai peserta Pemilu 2014.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, menyatakan bahwa partainya menghargai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News