PBB Bukan Tempat bagi Politisi Kutu Loncat

PBB Bukan Tempat bagi Politisi Kutu Loncat
PBB Bukan Tempat bagi Politisi Kutu Loncat
JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban, menyatakan bahwa partainya tak akan membujuk kader yang sudah terlanjur pindah ke partai lain untuk kembali lagi. Menurutnya, PBB bukan tempat bagi politisi kutu loncat.

"PBB tidak akan minta para kader yang telah pindah ke partai lain untuk kembali bergabung dengan PBB. Kutu loncat akan tetap dibiarkan jadi kutu loncat," kata MS Kaban, menjawab pertanyaan JPNN, menyusul lolosnya PBB sebagai partai peserta Pemilu 2014, di Jakarta, Senin (18/3).

Bekas Menteri Kehutanan itu menegaskan, dari pada mengurus kutu loncat, jauh lebih bermanfaat bagi PBB untuk mengajak sejumlah tokoh agar mau bergabung dengan partai yang pernah dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu.

Ia mencontohkan nama-nama yang diajak bergabung ke PBB, seperti bekas Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Susno Duadji, Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zein dan Staf Khusus Presiden, Andi Arief.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban, menyatakan bahwa partainya tak akan membujuk kader yang sudah terlanjur pindah ke partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News