Ruhut Terus Dorong Ipar SBY Pimpin Demokrat

Ruhut Terus Dorong Ipar SBY Pimpin Demokrat
Ruhut Terus Dorong Ipar SBY Pimpin Demokrat
JAKARTA - Partai Demokrat hingga saat ini masih belum memiliki ketua umum definitif pengganti Anas Urbaningrum. Namun menurut politisi PD, Ruhut Sitompul, partainya sudah tak cocok dipimpin oleh kader dari internal.

Menurutnya, tokoh dari luar partai lebih pantas menggantikan posisi Anas. Ruhut menyebut nama KSAD, Letjen TNI Pramono Edhie Wibowo adalah salah satu yang cocok menjadi ketua umum partai.

"Ketua umumnya harus orang luar biasa  Kalau ditanya ke saya, saya maunya dari luar. Seperti Pak Pramono. Kalau dari dalam, maaf saja inilah yang terjadi, kubu A, kubu B. Kalau orang luar, dia bisa jadi perekat, apa salahnya?" ujar Ruhut di Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (18/3).

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan, dengan memilih Pramono yang juga adik ipar Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), maka PD justru akan mendapat tambahan pemilih baru. Apalagi, kata dia, Pramono sudah cukup dikenal baik oleh publik.

JAKARTA - Partai Demokrat hingga saat ini masih belum memiliki ketua umum definitif pengganti Anas Urbaningrum. Namun menurut politisi PD, Ruhut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News