James Cameron Tulis Sekuel Avatar

James Cameron Tulis Sekuel Avatar
James Cameron Tulis Sekuel Avatar
PENGGEMAR film Avatar tampaknya tidak perlu menunggu lama untuk kembali menyaksikan kelanjutan dari film yang menjadi blockbuster pada tahun  2009 itu. Penulis naskah Avatar, James Cameron mengatakan ia saat ini sedang menulis naskah Avatar dua dan Avatar tiga di New Zealand.

Cameron, yang bertindak selaku penulis, sutradara dan produser film Avatar, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tengah berada di Selandia Baru. Ia berharap bisa segera menyelesaikan naskah film yang sudah dinanti penggemarnya tersebut.

"Saya sedang menulis di sebuah peternakan kecil. Ketika ingin menghidupkan kembali dunia seperti Pandora (dunia Avatar), anda harus hidup di dunia seperti itu," katanya seperti dilansir laman EW.com, Selasa( 19/3).

Kesuksesan Avatar pertama memang telah mengejutkan Cameron. Film itu mampu mengalahkan kesuksesan Titanic dan disebut sebagai salah satu film tersukses sepanjang sejarah perfilman. Ia pun merasa tidak tertekan jika sekuel kedua dan ketiga Avatar, tidak akan sesukses film Avatar pertama.

PENGGEMAR film Avatar tampaknya tidak perlu menunggu lama untuk kembali menyaksikan kelanjutan dari film yang menjadi blockbuster pada tahun 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News