Warga Kecewa dengan Isi Sembako MKRI

Warga Kecewa dengan Isi Sembako MKRI
Paket sembako MKRI berisikan beberapa siung bawang merah dan putih, beras dan mie instan yang dibagikan kepada peserta aksi hari ini di gedung LBH. Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Hampir seribuan warga yang datang ke gedung YLBHI Jakarta, Senin (25/3), telah menerima bantuan sembako dari Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) pimpinan Ratna Sarumpaet. Sayangnya, tidak semua warga puas dengan isi sembako tersebut.

"Kami dari pagi di sini. Datang naik Metromini satu RT," kata Bu Dadang (58), saat berbincang dengan wartawan di sela-sela pembagian sembako MKRI di gedung LBH, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Dia mengaku menyesal ikut berlama-lama mengantrie demi satu kresek kecil sembako yang dibagikan MKRI. Pasalnya setelah lama mendengar orasi, sembako yang mereka terima tidak sesuai harapan.

Selain itu, pembagian sembako yang dijanjikan pukul 11.00 WIB ternyata molor sampai pukul 14.30 WIB. Hal disebabkan lamanya orasi aktivis-aktivis MKRI di panggung demokrasi tersebut.

JAKARTA - Hampir seribuan warga yang datang ke gedung YLBHI Jakarta, Senin (25/3), telah menerima bantuan sembako dari Majelis Kedaulatan Rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News