Pistorius Bisa Tampil di Kejuaraan Dunia

Pistorius Bisa Tampil di Kejuaraan Dunia
Oscar Pistorius. FOTO: Getty Images
MOSKOW- Meski tengah didera kasus hukum, sprinter Oscar Pistorius tampaknya tetap bisa tampil di even atletik. Agen Pistorius Peet Van Zyl mengatakan, Pistorius bakal tampil dalam kejuaraan dunia yang akan digeber di Moskow Agustus mendatang. Hal itu mengindikasikan bahwa kasus yang menerpa Pistorius tak membuat dirinya kehilangan kesempatan mengais prestasi di lintasan atletik.

“Jika dirinya dalam kondisi fit, kejuaraan dunia akan menjadi tempatnya bertanding,” terang Peet kepada Associated Press.

Atlet asal Afrika Selatan tersebut saat ini tengah menjalani berbagai penyelidikan mengenai dugaan pembunuhan terhadap pacarnya Reeva Steenkamp pada 14 Februari lalu.

Namun, atlet yang tampil di Olimpiade dan Paralimpic tersebut boleh bepergian ke luar negeri meski tengah menghadapi kasus hukum. Association of Athletics Federations (IAAF) mengatakan pada BBC bahwa Pistorius boleh bertanding di Moskow. Dengan catatan, Pistorius memang tak dinyatakan bersalah dalam kasus hukum yang tengah dijalaninya.

MOSKOW- Meski tengah didera kasus hukum, sprinter Oscar Pistorius tampaknya tetap bisa tampil di even atletik. Agen Pistorius Peet Van Zyl mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News