Bendol Jalani Debut Bersama Persija Sore Ini

Bendol Jalani Debut Bersama Persija Sore Ini
Bendol Jalani Debut Bersama Persija Sore Ini
JAKARTA - Benny Dollo (Bendol) akan memulai debutnya sebagai pelatih baru Persija Jakarta saat timnya menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Wamena, Sabtu (30/3) sore ini. Bendol ditunjuk manajemen Persija sebagai pelatih baru setelah Iwan Setiawan mengundurkan diri.

Tugas Bendol tergolong cukup berat. Dengan skuat seadanya, Persija harus dituntut bangkit dari zona degradasi  Indonesia Super League (ISL).

Dari 11 laga yang telah dijalani, Persija hanya bisa meraih 8 angka. Hasil 2 kali menang, 2 kali imbang dan 7 kali kalah. Untuk sementara Persija berada di posisi 17 hanya unggul selisih gol dari Persidafon Dafonsoro yang ada di posisi juru kunci.

Kondisi akan semakin sulit bagi Bendol karena pelatih asal Manado Sulawesi Utara itu kehilangan dua pemain andalannya, yakni Ismed Sofyan di barisan belakang dan Defry Rizky di lini depan.

JAKARTA - Benny Dollo (Bendol) akan memulai debutnya sebagai pelatih baru Persija Jakarta saat timnya menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News