Kapolri: Satu Tersangka Kerusuhan Palopo Tertangkap

Kapolri: Satu Tersangka Kerusuhan Palopo Tertangkap
TNI menjaga kantor Redaksi Harian Palopo Pos, Sulsel, Senin (1/4). Sehari sebelumnya massa salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo membakar kantor redaksi Harian Palopo Pos. Foto: Muhammad Idham Ama/FAJAR/JPNN
JAKARTA - Situasi kota Palopo, Sulawesi Selatan kini semakin kondusif setelah sempat diramaikan aksi anarkis massa yang merusak dan membakar kantor pemerintahan. Hal itu diungkapkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo sebelum menghadiri rapat dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (1/4).

Sementara itu terkait penanganan kerusuhan itu, kata Kapolri, kepolisian setempat telah menetapkan satu tersangka.

"Sampai saat ini semua sudah kondusif, satuan-satuan TNI-Polri sudah pada posisi, kemudian satu tersangka sudah tertangkap. Nanti akan kita kembangkan, kemudian kita harapkan masyarakat untuk tenang," kata Timur.

Namun, Timur tidak menjelaskan secara rinci identitas satu tersangka itu. Baik nama maupun asal kelompoknya. Ia hanya menegaskan bahwa pelaku kedapatan membawa botol yang berisi cairan mudah terbakar.

JAKARTA - Situasi kota Palopo, Sulawesi Selatan kini semakin kondusif setelah sempat diramaikan aksi anarkis massa yang merusak dan membakar kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News