Sketsa Wajah Pelaku Cebongan Belum Sempurna

Mabes Polri Ogah Komentari Peran TNI di Cebongan

Sketsa Wajah Pelaku Cebongan Belum Sempurna
Lapas Cebongan yang dijaga aparat kepolisian setelah mendapatkan serangan orang-orang bersenjata pekan lalu. FOTO: AP
JAKARTA - Markas Besar Kepolisian RI mengaku masih terus mendalami kasus penembakan di Lapas Cenongan, Jogjakarta. Namun ditanya mengenai indikasi keterlibatan oknum TNI, lembaga yang dipimpin Jenderal Polisi Timur Pradopo itu enggan mengomentari.

"Kita belum sampaikan kesimpulan tentang tersangka. Soal Itu (indikasi keterlibatan TNI), kami hanya mengatakan proses yang berjalan di internal polri," kata Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Senin (1/4).

Dalam kasus ini, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jenderal Pramono Edhie Wibowo mengaku ada indikasi keterlibatan oknum TNI dalam kasus Cebongan, sehingga dibentuklah tim dari berbagai unsur di lingkungan TNI untuk menyelidiki indikasi itu.

Meski tidak mau mengomentarinya, Boy Rafli mengaku koordinasi dan kerjasama antara Polri dan TNI dalam mengungkap kasus Cebongan masih terus dilakukan. Apa saja hasil temuan tim bentukan TNI, Boy meminta tidak ditanyakan ke Mabes Polri.

JAKARTA - Markas Besar Kepolisian RI mengaku masih terus mendalami kasus penembakan di Lapas Cenongan, Jogjakarta. Namun ditanya mengenai indikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News