Kader Demokrat: SBY tidak Konsisten

Soal Menteri tak Boleh Urus Partai

Kader Demokrat: SBY tidak Konsisten
Kader Demokrat: SBY tidak Konsisten
JAKARTA - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Cilacap, Tri Dianto menilai presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan ketua umum PD tidak konsisten dengan kata-katanya.

Dulu SBY pernah melontarkan menteri-menteri dari partai agar fokus bekerja pada tugasnya masing-masing sebagai menteri tanpa terganggu oleh kegiatan di partai. Namun SBY dalam kapasitasnya sebagai ketua umum PD menunjuk Syarief Hasan sebagai Ketua Harian DPP Demokrat dan EE Mangindaan sebagai Ketua Harian Dewan Pembina.

Padahal keduanya saat ini memegang jabatan sebagai menteri. Syarief menjabat menteri koperasi dan usaha kecil menengah. Sedangkan Mangindaan menjabat menteri perhubungan.

"SBY tidak konsinten katanya menteri-menteri disuruh konsentrasi kerja kok Syarief Hasan malah diangkat menjadi ketua harian, kenapa tidak cari yang lain?" ujar Tri dalam keterangan pers, Senin (1/4).

JAKARTA - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Cilacap, Tri Dianto menilai presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan ketua umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News