Misi Tebar Virus Positif

Misi Tebar Virus Positif
Acha Septriasa, pemeran dalam film Bangun Lagi Dong Lupus. Foto; Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
MASIH ingat film Lupus? Film era 80-an yang dibintangi almarhum Ryan Hidayat ini sempat sukses dieranya. Film yang diadaptasi dari novel karya Hilman Hariwijaya ini pun lima kali diangkat ke layar lebar, diantaranya Tangkaplah Daku Kau Kujitak, Mahluk Manis Dalam Bis, Topi Topi Centil, Anak Mami Sudah Besar dan Iih Serem.

Film fiksi remaja ini berkisah kehidupan para remaja yang penuh warna-warni,  dari hobi, percintaan, persahabatan, dan keluarga.

Setelah 15 tahun tertidur, film ini kembali diangkat ke layar lebar dengan judul Bangun Lagi Dong Lupus. Hanya saja, film yang diproduksi Ekomando Picture ini tidak sekadar menjual percintaan remaja. Film ini memberikan inspirasi dan tuntunan kepada para remaja untuk melakukan hal-hal yang positif, baik di lingkungan sekolah, di luar lingkungan sekolah dan di rumah.

“Film ini berbeda dengan film sebelumnya. Film ini lebih memberikan alternatif tontonan buat anak muda. Alternatif hero yang bisa memberikan inspiratif. Rasa cinta pada orang lain, orantua dan pertemanan yang kita ramu dalam sebuah drama yang santai,”kata Eko Patrio produser film Bangun Lagi Dong Lupus.

MASIH ingat film Lupus? Film era 80-an yang dibintangi almarhum Ryan Hidayat ini sempat sukses dieranya. Film yang diadaptasi dari novel karya Hilman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News