Novita Angie Sulit Hilangkan Shopaholic

Novita Angie Sulit Hilangkan Shopaholic
Novita Angie Sulit Hilangkan Shopaholic
SEBAGAI seorang publik figur, penampilan tentu saja menjadi modal utama agar tetap bisa eksis di dunia hiburan. Hal ini juga berlaku bagi artis Novita Angie. Maka tak heran ibu dua anak ini sangat hobi belanja. Artis yang juga presenter ini mengaku, kegemarannya berbelanja itu tak juga hilang meski sudah bekeluarga.

Karena kesenangannya berbelanja itu pula lah, wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975 itu tak menampik kalau dirinya seorang shopaholic. 'Saya memang termasuk shopaholic,' ujar wanita yang juga penyiar radio tersebut.

Untuk memenuhi hasratnya berbelanja, pemain sinetron Cintaku Berat Diongkos itu pun menyiapkan budget khusus. Dan untungnya, hobi Angie berbelanja tak pernah ditentang suami. 'Suami saya nggak komplain ya, bates-batesin juga nggak, paling kalau sudah abis duitnya ya udah,' kata jebolan Universitas Trisakti Ekonomi Management itu.

Meski begitu, lanjutnya, dirinya tetap bijak dalam berbelanja dan memperhitungkan kegunaan belanjaan yang dibelinya. 'Jadi, dalam berbelanja kita harus bijak,' kata istri dari Sapto Haryo Rajasa itu. Meski suka berbelanja, Angie mengatakan, kepentingan mengurus dua buah hatinya tetap menjadi prioritas nomor wahid.

SEBAGAI seorang publik figur, penampilan tentu saja menjadi modal utama agar tetap bisa eksis di dunia hiburan. Hal ini juga berlaku bagi artis Novita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News