Telkom Kalah Tender di Myanmar, Dahlan Maklum

Telkom Kalah Tender di Myanmar, Dahlan Maklum
Telkom Kalah Tender di Myanmar, Dahlan Maklum
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengapresiasi upaya PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk melebarkan sayapnya di Myanmar. Meskipun perusahaan pelat merah itu gagal menjadi operator seluler, namun ia memaklumi.

"Ya saya sudah dapat informasi itu (Telkom kalah tender di Myanmar). Itu bukan kalah sebenarnya, Telkom cuma lolos pra kualifikasi, tapi tidak bisa ke tahap berikutnya lagi," ujar Dahlan usai mengelar rapat koordinator (Rakor) di Kementerian Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (12/4).

Kegagalan itu menurut Dahlan karena Telkom masih terbilang baru dalam melebarkan sayap di luar negeri. "Itu wajar, karena Telkom belum punya pengalaman menjadi operator di luar negeri selama 2 tahun," terangnya.

Terlebih, diakui Dahlan beberapa syarat untuk lolos dalam tender semakin hari semakin bertambah sehingga wajar bila Telkom kalah dalam tender ini.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengapresiasi upaya PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk melebarkan sayapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News